Senin, 04 September 2017

Objek Wisata Lengkuas Yang Membanggakan Negara Indonesia Akan Keindahan nya

Propinsi Bangka Belitung menyimpan sangat banyak kekayaan alam nya, tidak hanya itu juga miliki banyak objek wisata Bangka Belitung. Perihal tersebut berkat Bangka Belitung miliki pemandangan keindahan alam yang memukau, maka tidaklah mengherankan kalau di daerah itu jadi tempat wisatawan. Objek Wisata Bangka Belitung tak perlu diragukan kembali masalah keindahan nya, berkat objek obyek wisata itu udah di akui keindahan nya oleh wisatawan domestik sampai wisatawan mancanegara.

Objek Wisata Bangka Belitung 


Bangka Belitung menjadi daerah kepulauan dengan jumlah pulau menggapai 470 pulau serta cuma ada 50 juga yang berpenghuni. Itu lah yang bikin provinsi Bangka Belitung miliki potensi wisata bahari, anda di sana bisa berikan pengalaman wisata bahari yang terkesan serta tak terlupakan, salah satunya seperti memancing, snorkeling sampai berlayar. Dibawah ini merupakan objek wisata Bangka Belitung disarankan kan buat berlibur anda :

1. Pantai Tenggiri 
Objek Wisata Bangka Belitung

Pantai tenggiri berjarak kira-kira 40 Km dari ibu kota Propinsi Bangka Belitung Pangkalpinang, pantai tenggiri menjadi pantai paling indah di Bangka Belitung dengan sifat ombak yang lembut serta permukaan pasir yang cukup landai. Di wisata pantai tenggiri ini miliki pemandangan yang eksotis dengan hamparan berapa batu granit yang unik. Seperti pantai Bangka lain nya, pantai Tenggiri ini miliki batuan granit yang miliki ukuran besar besar serta berwujud unik.

2. Pulau Lengkuas
pulau lengkuas

Pulau Lengkuas menjadi diantara satu pulau yang menyimpan banyak keindahan juga cerita peristiwa kemerdekaan Indonesia. Waktu anda berwisata di pulau lengkuas anda bakal rasakan kenyamanan serta kebahagiaan, hal semacam itu berkat pemandangan yang di kasih wisata pulau lengkuas ini sangatlah lah mengagumkan, salah satunya seperti kondisi pasir putih dengan air biru bening bakal bikin kita terasa nikmati dasar dari pantai Lengkuas. Bukan hanya itu di pantai Lengkuas ada Mercusuar peninggalan Belanda, yang membantu anda dalam nikmati keindahan pulau Lengkuas dari atas.

3. Pulau Penyusuk 

Pulau ini menjadi diantara satu mutiara berharga dari obyek wisata Bangka Belitung yang mengagumkan. Pantai Penyusuk menjadi pantai yang terdapat pada bagian utara  miliki pemandangan pantai  indah. Di sana anda bakal menemukannya tumpukan batu granit yang seolah olah membuat satu buah ceruk pantai yang mengagumkan. Belum pula dengan Keindahan pohon pohon yang tumbuh di seputar pesisir pantai juga kehadiran empat buah pulau yang sejajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar